Sunday, March 3, 2013

5 Aplikasi Alternatif WhatsApp

whassup gadgetfreak
Apakah agan pemakai aplikasi WhatsApp? Merasa tergantung dengan WhatsApp? Tahukah agan bahwa WhatsApp itu tidak gratis? Terlebih pada tahun 2013 ini, diperkirakan akan ada banyak pengguna WhatsApp yang lisensi trial-nya mulai habis.

Agan bisa aja berlangganan WhatsApp. Uniknya, bagi pengguna iOS,  hanya perlu membayar sekali saja sebesar $0,99 sedangkan bagi pengguna Android, harus membayar biaya berlangganan selama setahun sekali sebesar $0,99.

Nah, jika agan termasuk orang yang suka aplikasi gretongan atau bingung bagaimana caranya berlangganan WhatsApp, berikut ini  ada  5 aplikasi pengirim pesan gratis alternatif yang tidak kalah menarik dengan WhatsApp!


  1. KakaoTalk Messenger
    KakaoTalk Messenger juga mirip dengan WhatsApp. Kelebihannya agan bisa melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna KakaoTalk Messenger menggunakan koneksi internet (VOIP).

    iPhone Screenshot 1iPhone Screenshot 2iPhone Screenshot 3

    website     : Kakao
    iTunes       : Kakao
  2. LINE
    LINE juga menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi pengguna. Kelebihan LINE, agan bisa menginstall program di komputer lalu chatting melalui komputer ke sesama pengguna LINE. Keunikan lainnya adalah fasilitas Shake to Add Friends, yaitu apabila agan menggoyangkan iPhone  maka LINE akan mencari siapa saja di seluruh dunia yang pada saat bersamaan juga menggoyangkan smartphonenya , lalu menampilkannya di layar iPhone, support untuk smartphone lain


    Website : LINE
    iTunes    : LINE
  3. Viber
    Viber sangat mirip dengan WhatsApp, menggunakan nomor telepon untuk mendeteksi sesama pengguna Viber. Kelebihannya agan bisa melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna Viber menggunakan koneksi internet (VOIP).


    website : Viber
    iTunes   : Viber
  4. Tango
    Tango juga menggunakan nomor telepon sebagai cara mendaftar sehingga agan bisa tahu siapa saja teman agan yang telah mendaftar di Tango. Kelebihan Tango adalah ia memiliki kemampuan untuk melakukan video call dan dan komunikasi suara menggunakan koneksi internet (VOIP).


    website : Tango
    iTunes   : Tango
  5. WeChat
    WeChat adalah applikasi pengirim pesan yang paling populer di Cina. Mirip dengan WhatsApp, metode pendaftaran WeChat juga menggunakan nomor telepon. Tak ketinggalan WeChat juga memiliki fasilitas video call untuk para penggunanya.


    website : WeChat
    iTunes   : WeChat

    so lets go to iTunes gan.....:ngacir:


1 comment:

  1. Welcome Bonus from Wynn Casino to Your NJ - JamBase
    Enter 제이티엠허브출장안마 the 수원 출장안마 Wynn Rewards 성남 출장마사지 Code PLAY250 for free. Wynn 창원 출장안마 Rewards will match your first 안동 출장샵 four consecutive entries into your Wynn Rewards

    ReplyDelete